Minggu, 22 Oktober 2017

Tutorial Make Up dan Hijab

Mata adalah salah satu organ yang sering menjadi sorotan semua orang, untuk itulah menjaga kesehatan dan kecantikan mata adalah hal yang harus dijaga . Sebab mata adalah jendela menuju keindahan hati dan jiwa, untuk itulah mempercantik mata adalah hal yang harus sebisa mungkin kita lakukan.
Seperti halnya, kali ini ada tutorial make up untuk hijab yakni bagaimana cara menggunakan eyeshadow. Cara kali ini akan sangat membantu  anda agar dapat merias matanya menjadi lebih cantik dan menarik. Untuk itu, kita simak yuk langkah - langkahnya..

Bahan-bahan yang Diperlukan Untuk Tutorial Make Up dan Hijab

  • Eyeshadow warna coklat cerah
  • Eyeshadow warna coklat tua
  • Eyeshadow warna coklat hitam
  • Eyeshadow warna peach
  • Kuas eyeshadow
Jika alat dan bahan diatas sudah dipersiapkan, langkah selanjutnya untuk dapat mengaplikasikan eyeshadow untuk make up hijab, maka kalian bisa menyimak step by step
Tutorial Make up Hijab
1. Pertama, pilih terlebih dahulu warna coklat dengan gradasi warna lebih terang, kemudian aplikasikan pada kelopak mata secara keseluruhan. Tarik garis dari bagian dalam ke bagian luar secara merata, sapukan juga dibagain kelopak mata atas secara merata.
2. Selanjutnya baru ambil shadows dengan gradasi warna lebih tua. Tempatkan warna shadow ini dibagian atas warna sebelumnya kemudian sapukan hingga merata, biarkan bagian tengah terlihat pias.
Tutorial Make up Hijab (Eyeshadow)
3. Kemudian pilih warna hitam dan aplikasikan dikelopak mata bagian tengah yang masih terlihat pias. Berikan sedikit saja agar warna ini berimbang dengan kedua warna sebelumnya. Kemudian sapukan hingga merata.
Tutorial Make up Hijab (Eyeshadow)
4. Lakukan hal yang sama pada mata dibagian satunya lagi.
Dan kini dengan tampilan mata yang lebih tegas dan lebih hidup anda siap menghadiri acara formal yang sudah ada dijadwal anda. Dengan mengetahui tutorial diatas, diharapkan dapat menambah dan membantu anda saat hendak pergi ke acara formal agar anda bisa bermake-up sendiri.

Tutorial simple Make Up Cantik untuk Hijaber
1. Gunakan make up base  yang sesuai dengan warna kulit
Bagi sahabat hijaber langkah pertama pemilihan make up usahakan memilih yang sesuai dengan warna kulit. Pergunakan makeup base warna cerah jika kulit sahabat hijaber tergolong memiliki warna putih, dan juga sebaliknya.
Model 3. Tutorial Praktis Make Up untuk Hijaber image

2. Gunakan highlight atau warna terang pada daerah T-Zone. 
Sahabat hijaber, daerah T-Zone merupakan daerah sentral untuk dimake up, agar terlihat lebih cerah seperti wilayah bawah mata, dagu, tengah hidung, dan dahi.

3. Aturlah alis sebaik mungkin
Sahabat hijaber, langkah berikutnya dari Tutorial Praktis Make Up untuk Hijaber adalah memperhatikan bagian alis. Sebab alis sangatlah berpengaruh pada make-up wajah yang dihasilkan. Alis akan menunjukkan seberapa kuatnya karakter wajah kamu. Oleh karena itu, aturlah bagian alis secantik mungkin sesuai dengan bentuk wajah masing-masing. Pengaturan alis secara tepat akan menunjang penampilan sahabat hijaber sehingga riasan atau make up kamu terlihat sempurna. Menarik lainnya:Fatimah Zahratunnisa; Sahabat Hijaber yang Menjuarai Lomba Menynyi di Jepang

4. Gunakanlah eyeliner liquid
Fungsi dasar dari Eye liner adalah membentuk bingkai mata sehingga terlihat lebih tajam. Karakter mata yang tajam sangat menarik bagi wanita, karenanya dengan menggunakan eye liner, keinginan untuk memiliki mata yang tajam dan menawan bisa memanfaatkan eye liner ini. Sahabat hijaber tidak perlu berlebihan dalam menggunakan eye liner ini. Sebab, bisa-bisa hal tersebut akan cenderung tidak lagi berkesan natural, namun sebaliknya, norak.

5. Blush on secara samar-samar
Untuk menunjukkan kesan wajah sahabat hijaber yang sedikit merona, Sahabat hijaber bisa memoleskan blush on di area pipi. Catatan buat sahabat hijaber; untuk blush on ini hindari penggunaanya secara berlebih,  sebab pemakaian blush on yang terlalu mencolok akan mengesakan penampilanmu begitu menor. 

6. Lipstik dengan warna pastel
Sahabat hijaber, bagian terkahir yang pemakaian lipstik. Ini penting agar wajah kamu tidak terlihat pucat sayuh, untuk pemilihan lipstik sahabat hijaber bisa memakai lipstik dengan warna bibir dan warna netral agar sahabat hijaber terlihat tetap cantik, Islami dan begitu natural pastinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar