Rabu, 18 Oktober 2017

Tutorial Hijab Paris Untuk Wisuda Yang Buat Kamu Makin Memesona

Hai kamu iya kamu cantik yang bentar lagi mau wisuda. Mau gaya hijab yang maksimal saat wisudaSolusinya untuk kamu cek deh disini ,

Wisuda adalah momen yang begitu dinantikan bagi pelajar setelah sekian tahun menempuh kuliah. Acara wisuda menjadi akhir dari perjuanganmu bergelut dan bersusah payah dengan belajar, kerja tugas dan skripsi. Pada momen yang berharga bersama teman dan orang tercinta, tampil maksimal itu perlu.

Kami akan memberikan beberapa postingan pilihan yang dapat kamu jadikan referensi hijab paris untuk Wisuda yang akan membuat kamu makin terlihat Anggun dan Memesona. 
Simak baik-baik ya..!


Tutorial Hijab Bersanggul yang Anggun untuk Kebaya dan Wisuda

Rasanya memang tak lengkap berkebaya tanpa bersanggul. Tak usah khawatir, hijab pun bisa dikreasikan dengan model sanggul. 

 Tutorial Hijab yang Cocok untuk Wisuda

Tutorial Hijab Pakaian Kebaya yang Cocok untuk Wisuda
Padu padankan jilbab dengan pinggiran berbordir dengan pakaian kebaya ternyata bisa cocok juga untuk wisuda lho. Ikuti saja 8 langkah simpel di atas dan kamu pun siap mempesona.

Tutorial Hijab Syar’i Anggun Menutup Dada untuk Kebaya dan Wisuda


Buat kamu yang selalu ingin tampil sesuai tuntutan agama, termasuk dalam acara wisuda, hijab syar’i bisa menjadi pilihan. 
Hijab syar’i memiliki kelebihan tersendiri dalam tampilan yang simple, namun tetap anggun dan modis. Kuncinya ada pada pemilihan bahan yang bervolume seperti katun dan viscose.
Tutorial Hijab Syar’i Anggun Menutup Dada untuk Kebaya dan Wisuda
  • Hijab dipasang dengan membuat sisi kanan lebih panjang. 
  • Gunakan peniti untuk mengaitkan hijab di bawah dagu. 
  • Bagian lebih pendek ditarik ke arah kanan, sematkan dibaju dengan menggunakan pentul. 
  • Sementara, bagian yang panjang ditarik ke arah kiri, lalu sematkan di bagian pundak. 
  • Pilihlah aksesoris yang memberikan kesan lebih glamor.
Kamu bisa menggunakan hijab syar’i dengan bahan dan gaya lain, hanya yang harus diingat hijab tetap harus menutup dada sebagai ciri khasnya...

Tutorial Hijab Segi Empat yang Sesuai dengan Pakaian Kebaya Wisuda

Tutorial Hijab Segi Empat yang Sesuai dengan Pakaian Kebaya Wisuda
Gabungan antara hasil akhir gaya turban menyamping dan hijab yang menutupi leher akan kamu dapatkan apabila mengikuti 6 langkah tutorial di atas. Hasil akhir yang menawan untuk menemani hari H wisudamu!
Demikian tutorial hijab kebaya wisuda yang bisa kamu coba untuk menemati hari penting kamu. Sebagai tips terakhir, melengkapi penampilan wisudamu pilihlah make up natural yang membuat kamu kelihatan sesuai umurmu. 
Biasanya para hijaber menggunakan make up wardah sebagai kosmetik favorit karena dijamin halal. Dan kalau kamu ingin tampil modern dalam berkebaya, kenakan kebaya kutu baru yang sedang tren saat ini sebagai pakaian wisuda yang modis.

Tutorial Hijab yang Cocok dengan menggunakan Kebaya Kutu Baru untuk Wisuda

Tutorial Hijab yang Cocok dengan menggunakan Kebaya Kutu Baru untuk Wisuda
Kebaya kutubaru memang lini brand fashion unik yang menggabungkan tradisional dengan gaya kekinian. Jika kamu berencana memakai kebaya ala kutu baru ke wisuda kamu maka coba pakai tutorial hijab berlayer ini yang sangat cocok dengan gaya tradisional modern.


Tutorial Hijab ala Lazera yang cocok untuk Acara Wisuda dan Pesta Pernikahan

Tutorial Hijab ala Lazera yang cocok untuk Acara Wisuda dan Pesta Pernikahan
Kalau mau cobalah bereksperimen dengan menggunakan jilbab motif atau selain polos untuk pasangan kebaya wisuda kamu dan ikuti 6 langkah tutorial di atas ya.


Tutorial Hijab dengan Jilbab Paris Segi Empat buat Baju Kebaya dan Wisuda
Tutorial Hijab dengan Jilbab Paris Segi Empat buat Baju Kebaya dan Wisuda
Jangan bingung mix and match kebaya wisuda. Pakai saja jilbab segi empat yang kamu punya dengan warna yang senada dengan kebayamu lalu ikuti 6 langkah tutorial hijab di atas dan hasilnya adalah turban berlayer di kedua sisi.

Tutorial Hijab Terbaru untuk Kebaya Wisuda Foto Full Step

Tutorial Hijab Terbaru untuk Kebaya Hari Kartini maupun Wisuda Foto Full Step
Untuk merayakan hari kartini biasanya akan diadakan lomba ibu kartini dengan memakai kebaya tak terkecuali bagi muslimah.
Jangan bingung memilih gaya hijab yang pas contek saja langkah tutorial hijab di atas, semoga kamu bisa memenangkan hati banyak orang  ya! Gaya ini sangat bisa juga untuk wisuda.

Tutorial Hijab Turban Elegan untuk Kebaya dan Wisuda

Hijab turban selalu cocok untuk acara formal karena kesannya yang rapi. Hijab harus digulung dengan sempurna tanpa sisa penutup dada.
Tutorial Hijab Turban Elegan untuk Kebaya dan Wisuda
  • Dalam tutorial ini, sediakan ciput ninja dan satu ciput tambahan, hijab paris segitiga serta pentul atau pin. Kenakan ciput ninja, lalu pasang ciput yang satunya lagi agak menyamping ke kiri. 
  • Kenakan hijab agak menyamping ke kanan dengan sama panjang dan buat ciput tadi kelihatan di bagian kiri sehingga akan nampak 2 warna. 
  • Sematkan dengan peniti pada bagian belakang. 
  • Hijab sebelah kanan dibawa ke sebelah kiri dengan melewati bagian belakang, lalu angkat ke atas, lebarkan untuk menutupi kepala. 
  • Hijab akan nampak saling menyilang. 
  • Lalu sematkan ujungnya berada di belakang. 
  • Sisa hijabnya dibawa ke sebelah kanan, dirapihkan dan angkat ke atas dan sematkan ujungnya. 
  • Bagian kanan kelihat lebih tebal. 
  • Ambil kain tile, ikatkan menyamping di sebelah kanan. 
  • Kenakan aksesoris yang kamu senangi untuk menutupi bagian yang kosong.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar